SYUKURAN SETAHUN KEPEMIMPINAN REKTOR UNPATTI

Unpatti, (24/2). Sejak dilantik pada 24 Pebruari 2016 tak terasa setahun sudah Universitas Pattimura berada dibawah kepemimpinan Prof. M.J. Saptenno, SH., M.Hum.

Sebagai ucapan Syukur atas setahun kepemimpinan yang sudah berjalan setahun ini , Rektor beserta seluruh staf, para Dosen, para Dekan , para Anggota Senat,Para Kepala Biro, Kabag dan Kasubag dalam lingkungan Universitas Pattimura yang di hadiri juga oleh  para sesepuh mengadakan  syukuran  yang diadakan dengan sederhana berlangsung di Aula Lantai II Rektorat Unpatti.

“ Hari ini 24 Pebuari genap satu tahun pengabdian saya sebagai Rektor Universitas Pattimura, berarti tiga tahun ke depan merupakan jangka waktu sangat pendek untuk membenahi dan mendorong Unpatti menjadi Perguruan tinggi yang unggul baik regional maupun nasional  ”  jelas Rektor dalam sambutannya.

Lanjut Rektor, untuk menjadi Universitas yang Unggul perlu adanya kerja keras, dan kerja keras ini tidak hanya unsur  pimpinan saja  namun perlunya dukungan dari semua kita yang merupakan bagian dari keluarga besar Universitas Pattimura. Banyak hal yang masih harus kita benahi, baik dari segi Akademik, Kemahasiswaan, IT, sampai pada akreditasi prodi-prodi kita, untuk itu mari kita bersama merasa bertanggungjawab untuk semua tugas yang kita kerjakan demi membangun lembaga ini. Tambahnya, untuk proses pendidikan, Rektor menekankan dengan tegas  pada Dosen untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.

Di akhir sambutannya, Rektor berharap  sebagai keluarga besar Kampus Universitas Pattimura harus memiliki rasa cinta pada kampus “saya berharap kita semua dapat merasa mencintai kampus ini, sehingga ketika kita kerjakan segala sesuatu, kita memiliki rasa tanggungjawab” Tandasnya. Hotumese.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *