YUDISIUM 48 MAHASISWA FAPERTA

2

Fakultas Pertanian Universitas Pattimura menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka Yudisium dan Penggelaran Sarjana S1  bagi 48 mahasiswa yang dinyatakan lulus. 4 lulusan menyandang predikat nilai Cumlaude,  44 lainnya berpredikat nilai Sangat Memuaskan.

Rektor UNPATTI, Prof. Saptenno dalam sambutannya berharap dari 48 orang lulusan ini harus memiliki kemandirian dan mengembangkan bidang pertanian , jangan hanya berorientasi untuk menjadi PNS tetapi bagaimana dengan bidang ilmu yang dimiliki itu   diimplementasikan untuk kemaslahatan masyarakat.

Para lulusan diharapkan bekerja dan berusaha keras agar mereka dapat berwiraswasta, menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dan menjadi petani yang berkualitas. “Mau Jaya, harus menjadi petani yang berkualitas quotes Rektor mengakhiri sambutannya.

Acara digelar di ruang Aula Lt 3 Faperta, Kampus UNPATTI. Hadir acara tersebut; anggota Senat Faperta, Wakil Dekan Bidang IV FMIPA, Ketua Alumni Faperta, Para Guru Besar Faperta. Struktural Eselon III Serta undangan lainnya. Hotumese….!

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *