Sumpah Jabatan Kabiro

Kabiro AKPHM diambil Sumpah dan di Lantik

UNPATTI – Ambon, 21/3/2018. Rektor Universitas Pattimura Prof. M.J. Saptenno melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, N. A. Titioka, S.Sos., MH. sebagai Kepala Biro AKPHM berdasarkan Surat Keputusan Menristekdikti Nomor 72/M/KPG-KP/2018 Tentang Pengangkatan Jabatan Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Universitas Pattimura.

Lantik Kabiro Ttd

Sebagai lembaga yang melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan core business akademik, tentunya peran seorang Kepala Biro untuk men-drive bidang Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (AKPHM) menjadi sangat penting. Untuk itu Rektor menginstruksikan agar pejabat baru perlu bekerja lebih keras lagi membenahi sistim informasi akademik yang terintegrasi terutama pangkalan data akademik agar laporan ke sistim pusat PDDIKTI dapat tuntas di setiap akhir semester.

Titioka yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Akademik UNPATTI setelah mengikuti Test Jabatan Tinggi Pratama akhirnya lulus dan ditetapkan dengan SK Menristekdikti untuk menduduki jabatan Kabiro AKPHM menggantikan Drs. Jonias Ririhena yang sudah purna bhakti bulan Januari lalu.

Lantik Kabiro 2018

Selamat Atas Pelantikannya…. Selamat Berkarya, HOTUMESE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *