Syukuran Lab Baru

Syukuran Gedung Lab. Baru Jurusan Peternakan

Unpatti, 8/3/2018, Acara syukuran gedung Lab Fakultas Pertanian Jurusan Peternakan Unpatti. Rektor Universitas Pattimura Prof. M.J. Saptenno, saat membuka acara syukuran gedung Baru Laboratorium. Fakultas Pertanian Jurusan Peternakan.

Syukuran Lab Baru

Dalam sambutannya, Rektor menghimbau kepada mahasiswa Pertanian Khususnya Jurusan Peternakan untuk lebih lagi meningkatkan praktek dalam beternak yang memanfaatkan teknologi dan berinovatif sehingga ada pengetahuan yang luas dan otomatis dapat berproduksi hingga pemasarannya agar mendapat keuntungan tertentu. Rektor berharap bagaimana jurusan ini lebih kredibel lagi hingga dapat menarik peminatnya utnuk memilih jurusan peternakan.

Dekan Fakultas Pertanian dalam sambutannya menyampaikan tentang akreditasi fakultas yang telah selesai dan harus diperpanjang. “Kendala akreditasi jurusan peternakan ini karena problem fasilitas untuk itu dengan gedung yang baru ini saya berharap proses akreditasi bisa di percepat mengingat akreditasi fakultas peternakan telah berakhir pada tanggal 7 Februari kemarin.

Syukuran Lab Baru

Turut hadir, Wakil Dekan, Sekretaris Lembaga LP3MP, Para Ketua Jurusan dan Program Studi, Kabag, Kasubag, Dosen, Mahasiswa serta Alumni Jurusan Peternakan. Acara ini ditutup dengan panjatkan doa syukur. HOTUMESE

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *