fisip lantik

Dekan FISIP Lantik 5 Pejabat Baru

UNPATTI, 12/04/2018 ,- Acara Pengambilan Sumpah, pelantikan, dan Serah Terima Jabatan kepala Laboratorium, para Sekretaris Jurusan, dan Para Ketua Program Studi dalam lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura yang berlangsung di aula lantai III FISIP, Kamis, 12 April 2018.
dekan fisipPengambilan sumpah, pelantikan dan Serah Terima Lima (5) pejabat baru dalam lingkup FISIP dilakukan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prof. Dr.T.D. Pariela, MA, dan disaksikan oleh Dekanat, para Saksi, dan undangan lainnya. Pejabat baru yang dilantik untuk masa jabatan 2018-2020 adalah Dr. J. Pelupessy, M.Si, sebagai Kepala Laboratorium Jurusan Sosiologi, Drs. Sukur Soasiu, M.Si, sebagai Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan, Dr. Prapti Murwani, S.Sos, M.Si , sebagai Ketua Program Studi Sosiologi, Drs. W.R. Sihasale, M.Hum, sebagai Sekretaris Jurusan Sosiologi, dan Said Lestaluhu, S.Sos, M.Si, sebagai Sekretaris Jurusan Administrasi.

“Pikirkan dan rumuskan strategi yang tepat untuk melakukan pembenahan dan menumbuh kembangkan Jurusan dan Prodi agar mempunyai daya saing tinggi serta daya tarik dan kredibel bagi stakeholders”, Ujar Dekan dalam sambutannya.

Dekan berharap para pejabat baru bersama-sama dengan para pejabat lama tetap lakukan koordinasi dan konsolidasi untuk menyatukan kinerja, apalagi Unpatti telah masuk ke Badan layanan umum (BLU) yang tentu disertai dengan sejumlah tuntutan untuk membenahi diri agar ada atmosfir perubahan yang lebih menyemangati dan mendorong kita untuk segera membenahi diri, mengejar apa yang masih kurang, tandas Dekan.

Hadir dalam acara tersebut Dekanan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Ketua Laboratorium, Dosen, Kabag, Kasubag, Pegawai, undangan lainnya. Acara diakhiri dengan jabat tangan dan ucapan selamat kepada pejabat baru. Selamat Berkarya dan Sukses. HOTUMESE

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *