Ujian S3

Promovendus J. A. Pattikawa Berhasil Pertahankan Disertasi

UNPATTI – Ambon, Jumat (6/4/2018). Dihadapan Penguji dan Dosen Penilai, Promovendus Jesaja Ajub Pattikawa berhasil mempertahankan disertasi dibidang Ilmu Kelautan yang berjudul “Identifikasi Ikan Karang Konsumsi Berdasarkan Karakter Morfologis dan DNA Barcode”, yang siang tadi digelar di Aula Rektorat Lt. II.

J. A. PattikawaDihadapan Penguji dan Penilai, Promovendus Pattikawa mempresentasikan hasil penelitiannya dan pertanyaan yang diajukan para penguji/penilai dapat dijawab dengan baik dan memuaskan. Akhirnya setelah tiga jam lebih, akhirnya Pattikawa dapat mempertahankan disertasinya dan dinyatakan lulus. surat keputusan kelulusan diserahkan oleh Rektor UNPATTI, Prof. Dr. Marthinus J. Saptenno, SH, M.Hum kepada Pattikawa yang baru mendapat gelar Doktor dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas gelar yang diraihnya.

Ujian S3Sebagai Penguji/Dosen Penilai yakni: Ketua Tim Penguji, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH, M.Hum dan anggota Tim Penguji yaitu: Dr. Ir. Y. Natan, M.Si, Dr. C. A. Seumahu, S.Si. M,Si, Dr. J. A. B. Mamesah, M.Si., Prof. Dr. Ir. A.S.W. Retraubun M.Sc., dan penguji eksternal Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa. Tim Promotor bagi promovendus Pattikawa: Prof. Dr. rer. Nat. Ir. A.S. Khouw, M. Phil, Prof. Dr. Ir. S.H. T. Raharjo dan Dr.rer. nat. G. V. Limmon, M.Sc.

Dalam acara tersebut hadir pejabat struktural dan fungsional, civitas akademika dan keluarga dan tamu undangan lainnya, menyaksikan bagaimana Promovendus Pattikawa mempresentasikan dan mempertahankan Disertasi hasil penelitiannya. Selamat dan Sukses, Selamat Berkarya. HOTUMESE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *