PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN

Rektor Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran dan para Kepala Bagian dalam  lingkungan Universitas Pattimura yang bertempat di Gedung Rektorat Universitas Pattimura Lantai II, Kamis 10 Januari 2019.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Kepala Biro UK, Kepala Biro AAKK, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, dan Kabag di lingkungan Universitas Pattimura.

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya antara lain :

  1. Dr. Nathalie E. Kailola, M.Kes sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura Antar waktu Periode 2017-2021.
  2. Margaretha Toumahuw, S.Sos Sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.
  3. Maskat , SE., M.Si Sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
  4. Jantje J. R. Ritawaemahu, SE., M.Si Sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
  5. Margaretha Yosin Latuny, S.Sos Sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Lembaga Pengembangan, Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan
  6. Victoritha Pinontoan, S.Sos., MH Sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pada Fakultas Teknik.

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum  dalam sambutannya berharap bahwa para pejabat yang baru dilantik harus memiliki wawasan yang luas dan dapat memberikan kontribusi lebih pada kemajuan Universitas mengingat Unpatti telah masuk era BLU sehingga kerja dari para pejabat yang baru ini lebih Produktif. “saya berharap pejabat yang baru di lantik ini memiliki wawasan yang luas apalagi kita masuk Era BLU di harapkan mereka harus Produktif dan nantinya segala proses  bisa berjalan dengan baik demi kemajuan Universitas” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *