Pelantikan Ketua Program Studi Dalam Lingkup Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura

UNPATTI-, Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H,M.Hum secara resmi melantik para Ketua Program Studi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura, yang bertempat di Ruang Seminar Lt. II, Senin (4/3).

Terkait dengan perkembangan kependidikan di lingkup Universitas Pattimura, Rektor berharap dalam tahun ini Unpatti masuk dalam ranking 95 sehingga Guru Besar dalam lingkup Unpatti khususnya Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan harus ditambah serta melakukan penelitian spektakuler, Ungkap Rektor Unpatti saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, Perkembangan dan kemajuan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan sangat baik dalam taraf level yang tinggi, sehingga diharapkan bagi para pejabat yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan Akreditasi yang sudah ada, karena dinamika ujung tombak pelaksanaan akademik berada pada program studi, ujar Saptenno.

Adapun nama-nama yang dilantik oleh Rektor Unpatti yakni Dr. R. H. S. Tawari, S.Pi., M.Si diangkat sebagai  Ketua Prodi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, Dr. Ir. D. L. Moniharapon, M.Si diangkat sebagai Ketua Prodi Ilmu Kelautan, Dr. B. M. Laimeheriwa, S.Pi., M.Si diangkat sebagai Ketua Prodi Budidaya Perairan, Dr. Hellen Nanlohy, S.Pi., M.Si diangkat sebagai Ketua Prodi Agrobisnis Perikanan serta Dr. Ir. Frederika S. Pello, M.Si diangkat sebagai Ketua Prodi Manajemen Sumberdaya Perairan.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Jurusan, Kaprodi, Keluarga serta Pegawai dalam lingkup Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Unpatti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *