JARING ASPIRASI MASYARAKAT DALAM RANGKA PERENCANAAN PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

Unpatti,- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengadakan jaring aspirasi dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) yang berlangsung di ruang Aula lantai tiga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Rabu (10/4) diikuti oleh Wakil Ketua Ikatan Alumni Fisip Unpatti, BAPEDA Kota Ambon, Kepala  SMU Siwalima, Kepala SMU Negeri 5 Ambon, para Alumni, Para Guru Besar, Para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi dan para Dosen dalam lingkungan Unpatti.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prof. Dr. Tonny D. Pariela, MA dalam arahan singkatnya mengatakan, hari ini sangat penting bagi seluruh civitas akademika karena kita memulai sejarah baru, meletakan dasar bagi perjalanan lembaga ini untuk 20 tahun mendatang, kita inginkan fakultas ini harus tumbuh berkembang pada standar – standar perencanaan yang terukur. Oleh karena itu panitia bersama dengan fasilitator berdiskusi dan mengangkat beberapa point yang ikut mempengaruhi perjalanan FISIP 20 tahun kedepan, yaitu terkait dengan BLU, Pembangunan Berbasis Kepulauan dan Revolusi Industry 4.0. Pemberi Materi pada seminar tersebut adalah Rektor Unpatti Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH, M.Hum., Kepala Bapeda Provinsi Maluku Dr. Ir. Suryadi Sabirin, M.Si dan Dekan FISIP Prof. Dr. Tonny D Pariela, MA.

Tonny berharap hadirin yang hadir memberikan masukan agar penyusunan rencana pembangunan jangka panjang FISIP dapat menggambarkan apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat Maluku 20 tahun kedepan.

Dengan mengucapkan Puji dan syukur Kepada Tuhan Yang Maha ESa Dekan Fakultas ISIP Unpatti membuka secara resmi Jaring Aspirasi Masyarakat Dalam Rangka Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *