STUDENT DAY FAKULTAS HUKUM

Unpatti, Sabtu (16/3/2019). Kegiatan Student Day Fakultas merupakan salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pattimura.

Dibawah sorotan tema “Peranan Perguruan Tinggi Dalam Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi”, kegiatan Student day ini bertujuan untuk mengingatkan Mahasiswa tentang pentingnya Pendidikan Anti Korupsi. Menghadirkan pemateri Iqbal Taufik, SH, MH yang juga merupakan Dosen Fakultas Hukum. Acara dilanjutkan dengan pertunjukkan band dan pengenalan Unit Kerja Mahasiswa (UKM) yang berada di Fakultas Hukum yaitu, UKM Debat, UKM Seni, UKM Wirausaha, UKM Olahraga, UKM Peradilan Semu, UKM Mahupala, UKM Jurnalistik, dan UKM FPCTA (Forum Pemuda Cinta Tanah Air). Setiap UKM berdiri dibawah pengawasan Sub Bagian Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unpatti.

Turut dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Dr. S. S. Alfons, SH, MH, Wakil Dekan III Fakultas Pertanian Ir. Handry R.D.Amanupunyo,MP, Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Humas Unpatti French Olifer Pattiruhu, S.Sos dan Mahasiswa Fakultas Hukum Unpatti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *