Yudisium Dan Penggelaran 176 Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik

 Unpatti,- Sebanyak 176 Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) dinyatakan Lulus dalam Penggelaran  Lulusan Yudisium I yang bertempat di Lt.III Gedung Auditorium FISIP Universitas Pattimura Ambon, Kamis (11/4).

Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum dalam sambutannya mengatakan, seorang sarjana tidak diharuskan bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) saja, namun dapat mengembangkan potensi Sumberdaya Alam di Maluku yang merupakan modal dasar dalam bekerja. Sehingga kedepan, dengan mengembangkan Sumberdaya Alam dapat melahirkan inovasi-inovasi terbaru, ujar Saptenno.

Pada kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Prof. Dr. Tonny Pariela, MA memberikan sambutan  bahwa beliau bangga terhadap keenam lulusan dengan Predikat Pujian/Cumlaude, sehingga kedepannya Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik menjadi lebih baik. Demikian juga kepada 176 lulusan Yudisium agar  mampu mengembangkan seluruh bakat dan potensi untuk bekerja. Harapannya, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik dapat melahirkan lulusan yang berkualitas.

Pada kesempatan ini juga,  Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Prof. Dr. Tonny Pariela, MA memberikan secara simbolis surat kelulusan dan piagam penghargaan  kepada ke-6 mahasiswa peraih Predikt “Pujian” atau Lulusan Cumlaude.

Turut hadir  Para Senat Fakultas, ymt Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Dr. Y. Lopulalan, S.Pi., M.Si., Para Guru Besar, Para Dosen dan Pegawai dalam lingkungan Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *