PELETAKKAN BATU PERTAMA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PATTIMURA

Unpatti,– Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH, M.Hum  melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung B dan C Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura. Peletakkan batu pertama tersebut dilakukan disamping Fakultas Kedokteran Unpatti Ambon, Jumat (24/5).

Rektor didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Erly Leiwakabessy, M.Si., Ketua Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Muhamad Haris Far-Far, Perwakilan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Izaack T. Matiputty, SE, M.Si., Pendeta George Likumahuwa dan Ustad Ma’ruf Mamulati.

Saptenno menyampaikan, Unpatti tahun ini mendapatkan dana melebihi dari Universitas yang lain dan meminta Kejaksaan untuk mendampingi proyek ini sampai selesai.  Hal yang harus di ingat bahwa proyek ini di biayai dengan dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara), oleh sebab itu ada tiga hal penting yang diminta Menteri, bahwa pembangunan gedung ini bangunannya harus berkualitas, fungsional dan selesai  tepat waktu yaitu pada bulan November.  Rektor berharap proses pelaksanaan pembangunan gedung ini dari awal sampai akhir dapat dipantau oleh semua pihak sehingga selesai tepat pada waktu yang diharapkan.

Turut hadir dalam acara ini para Wakil rektor, para Dekan dalam lingkup Universitas Pattimura, para Dosen, para Pegawai dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *