PENYERAHAN MEDALI DAN PIALA BERGILIR GUBERNUR OLIMPIADE SAINS 2019 FMIPA UNPATTI

Unpatti,- Fakultas MIPA mengadakan penyerahan Medali dan Piala bergilir Gubernur kepada para pemenang Olimpiade Sains 2019 FMIPA Unpatti di Aula Rektorat Lt.II Universitas Pattimura, Selasa (30/4).

Dikesempatan ini, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Jantje Tjiptabudi, SH., M.Hum dalam sambutanya mengajak agar semua siswa pemenang untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang telah diraih saat ini. “Jangan lupa untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan di bidang Sains agar mampu bersaing di tingkat regional, nasional maupun Internasional. Ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan piala Bergilir Gubernur Maluku yang diserahkan kepada Juara umum yaitu, SD Xaverius C Ambon, SMP Kalam Kudus dan SMA Negeri 1 Ambon.

Bank BNI selaku pihak sponsor juga menyerahkan bonus berupa tabungan kepada para pemenang. Harapannya dengan adanya bonus kepada para pemenang dapat menambah semangat para siswa untuk meraih prestasi dalam Olimpiade Sains kedepannya.

Zeth Arthur Leleury S.Si, M.Si selaku ketua panitia Tim Olimpiade Sains 2019 berharap, dengan adanya kegiatan Olimpiade Sains yang tiap tahun dilaksananan oleh FMIPA dapat menumbuhkan kecintaan siswa terhadap Ilmu Matematika dan IPA. Arthur juga berterimakasih kepada Rektor dan Wakil Rektor Unpatti, Dekan FMIPA, Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Teknik, Bank BNI, dan Tim Panitia Olimpiade Sains 2019 serta seluruh pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan Olimpiade Sains 2019 FMIPA Unpatti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.