SOSIALISASI SISTEM APLIKASI HUMAN RESOURCES UNIVERSITAS PATTIMURA

Unpatti,- Kamis (25/7) Bertempat di Ruang Rapat Senat lantai 4 Gedung Rektorat Unpatti diadakan “Sosialisasi Sistem Aplikasi Human Resource Universitas Pattimura” terkait Proyek Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Tematik Kepariwisataan Pola Kontribusi Provinsi Bali Angkatan IV Tahun 2019.

Kepala Biro Umum dan Keuangan, Drs. Waas Ferdinand dalam sambutannya mengatakan sistem informasi kepegawaian memasuki era Revolusi Industri 4.0 yang merupakan amanat dari  Presiden Republik Indonesia, agar semua pendataan mengacu pada IT dan perkembangan Sumber Daya Manusia.  Dengan adanya Diklat Kepemimpinan Tingkat III yang diikuti oleh Kabag Kepegawaian maka  saya berharap sistem aplikasi kepegawaian segera disusun karena itu merupakan kebutuhan dalam kepegawaian.

Lanjutnya, agar peserta sosialisasi ini dapat memberikan masukan maupun kritikan guna mengembangkan sistem aplikasi Human Resource Universitas pattimura.

Sosialisasi ini dihadiri Kepala Biro AKPHM,  Ir. Daniel H. Nanuru, M.Si., Para Kepala Bagian., Para Kasubag., Ketua Lembaga dan Ketua UPT dalam lingkungan Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *