GALERI FOTO SEMINAR NASIONAL KEMAREHABNAS VI

Unpatti.- Senin (2/9) Bertempat di Lantai II Aula Rektorat Universitas Pattimura diadakan Seminar Nasional yang merupakan salah satu bagian dari kegiatan Kemarehabnas VI yang diadakan oleh Himpunan Management Sumber Daya Perairan Indonesia, dengan Tema “Terumbu Karang Sebagai Mitigasi Perubahan Iklim Dunia”

Acara dimulai dengan Doa, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan sambutan – sambutan.

Ketua Himpunan Program Studi Management Sumber daya Perairan Fakultas Perikanan dan IK Universitas Pattimura, Umar Ali Lessy

Ketua Himasuperindo, Eftyanda Naufal

Ketua Program Studi Management Sumber Daya Perairan Fakultas Perikanan dan IK Universitas Pattimura,
Dr. Ir. Frederika S. Pello, M.Si

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Yoisye Lopulalan, M.Si

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si

Acara dibuka dengan tanda Pemukulan Tifa bersama oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Perikanan dan IK, Ketua Program Studi Management Sumber Daya Perairan Fakultas Perikanan dan IK, Ketua Himpunanan Program studi Management Sumber Daya Perairan Fakultas Perikanan dan IK serta Ketua Himasuperindo

Persembahan Tarian Katreji oleh Mahasiswa Fakultas Perikanan dan IK Unpatti

Pemberian Plakat kepada 6 Lembaga yakni Dinas Pariwisata, LIPI, BPBL, Pari Diver, PADIS dan Karang Nusantara

Menghadirkan tiga Narasumber, Prof. Dr. Ir. Alex S. W. Retraubun, M.Sc., Dr. rer. nat. Gino V. Limmon, M.Sc dan Arif Seno Adji, M.Gis dengan Moderator,  Dr. Dra. J. A. B. Mamesah, M.Si.

Seminar ini diikuti oleh perwakilan Universitas di Indonesia antara lain Universitas Hasanudin, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Negeri Semarang, Universitas Pattimura, Universitas Gajah Mada, Universitas Pendidikan Ganesha, Universitas Maritim Raja Ali Haji, Universitas Brawijaya , Universitas Diponegoro, Universitas di Papua dan Universitas Antakusuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *