PENGAMBILAN SUMPAH DAN SERAH TERIMA JABATAN ADMINISTRATOR (ESELON IIIa), DAN JABATAN PENGAWAS (ESELON IVa) DALAM LINGKUNGAN UNIVERSITAS PATTIMURA

UNPATTI,- Sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura, nomor 1574 dan 1575/UN13/SK/2019 tentang Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Administrator (Eselon IIIa), dan Jabatan Pengawas (Eselon IVa) dalam lingkungan Universitas Pattimura. Berdasarkan SK tersebut, maka Rektor UNPATTI, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH, M.Hum melantik: 1. Petrus Berhitu, SH, M.Si sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura, 2. Tresye Corine Sihasale, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian pada Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura, 3. Senny Syauta, SE, MM sebagai Kepala Sub Bagian Kerjasama pada Bagian Perencanaan dan Kerjasama Rektorat, Selasa (3 Desember 2019).

“Bagi para Pejabat yang baru dilantik, jalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab sehingga seluruh proses dapat berlangsung dengan baik”, tutur Rektor saat memberikan sambutan.

Lanjut Rektor, Pejabat yang baru ini dapat menguasai IT, karena pembenahan dalam Bidang IT ini sangat diperlukan dengan perkembangan zaman saat ini. Diakhir sambutannya Rektor berharap, bangun koordinasi yang baik antar sesama Pimpinan sehingga pelayanan prima bisa terbangun dan laksanakan tugas dengan penuh sukacita.

Kegiatan yang berlangsung di Aula FISIP Lantai III ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si, Dekan FISIP, Prof. Dr. Tonny D. Pariela, MA., para Kepala Bagian, para Kepala Subbagian dalam lingkungan Universitas Pattimura serta tamu undangan lainnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *