BANK INDONESIA GELAR SOSIALISASI BEASISWA

UNPATTI,- Bank Indonesia (BI) menggelar Penandatangan Kerjasama dan Sosialisasi Kebanksentralan, Qris dan Beasiswa di Hotel Santika Premier kota Ambon melibatkan Universitas Pattimura yang diwakili Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Dr. Muspida, M.Si, Universitas Kristen Indonesia Maluku, Institut Agama Islam Negeri Ambon dan mahasiswa serta siswa SMK. Senin (17/2)

Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Maluku, Noviarsono Manulang dalam sambutannya mengatakan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) memberikan beasiswa kepada semua yang  terpilih secara kelembagaan dan juga melalui tahap seleksi, “Adik-adik bisa bangga karena kami tidak hanya memberikan beasiswa melainkan segudang aktivitas antara lain kegiatan leadership. Setiap kegiatan akan diberikan sertifikat penghargaan, juga bagi yang dikategorikan sebagai yang terbaik akan diberikan keterangan resmi dari instansi kami“, ujar Manulang.

Lanjutnya, melalui Forum ini dengan berbagai informasi menarik yang sudah kita dengar, kita bisa lebih maju dan bisa menjadi pemimpin-pemimpin bangsa yang lahir dari bumi Maluku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *