PELANTIKAN PENGURUS UKM SENI

UNPATTI,- Selasa (11 Februari 2020) Bertempat di Aula Lantai II Rektorat, berlangsungnya acara Pelantikan Pengurus UKM Seni Universitas Pattimura. Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 22/UN13/SK/2020 tentang Pengangkatan Pengurus UKM Seni Periode 2020-2021, mewakili Rektor Universitas Pattimura, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si secara resmi melantik Pengurus UKM Seni Universitas Pattimura Periode 2020-2021.

Madubun dalam sambutannya mengucapkan Selamat atas dilantiknya kepengurusan UKM Seni yang baru, semoga menjadi berkah dan membawa prestasi Universitas Pattimura ditingkat Nasional dalam Bidang Seni dan Budaya. “Saya bahagia dengan momentum dihari ini, karena semuanya boleh berjalan dengan baik tanpa kekurangan apapun”, ujar Madubun.

Madubun berharap, dengan adanya Pengurus UKM Seni yang baru dilantik, maka dapat menunjang dengan baik. Ada dua Event Nasional setiap tahunan, selain ada PESPARAWI, MTQ, POMNAS, tetapi juga PEKSIMINAS. “Orang Maluku katanya jago menyanyi, sehingga Ambon dinobatkan sebagai Kota Music Dunia oleh UNESCO”, tuturnya.

Lanjutnya, harapan yang sama juga agar UKM Seni dapat mempersiapkan bibit-bibit unggul dalam mengikuti lomba diajang PEKSIMINAS Tingkat Nasional.

Akhir dari kegiatan ini dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara, Pemberian Cenderamata dan Sesi Foto Bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *