PERTEMUAN LDK AL IKHWAN DENGAN WAKIL REKTOR BIDANG KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI

UNPATTI,- Pertemuan LDK Al Ikhwan UNPATTI dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang berlangsung di Ruang Kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiwaan dan Alumni Lantai III Rektorat, Kamis (6/2/2020). Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru setelah melaksanakan Musyawarah Pemilihan Ketua Umum di bulan Januari kemarin, masa periode 2020-2021. Dari pemilihan tersebut, terpilihnya M. Zainal A. Rumbouw selaku Ketua Umum dari Fakultas Teknik. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Jenderal, Ilham Saema dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis., Ketua Departemen Public Relation, Irfandi Wally dari Fakultas MIPA., Sekertaris Public Relation, Hardinna Jazirah dari Fakultas Hukum dan Ketua Badan Semi Otonom Share Spirit, M. Amin W. Sarage dari Fakultas Teknik.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si berharap kepeminpinan LDK Al- Ikhwan akan menjadi momentum yang baik untuk Organisasi LDK. Madubun juga mengharapkan, sebagai UKM tentunya LDK bisa mewadahi aspirasi Minat dan Bakat yang ada dikalangan Mahasiswa Muslim Universitas Pattimura, sehingga mendapatkan karya-karya terbaik yang bisa berkiprah baik secara Akademik maupun dari segi Minat dan Bakat.

Lanjutnya, LDK juga dapat menghasilkan bibit-bibit unggul yang bisa dijadikan utusan atau khafilah dari Universitas Pattimura untuk berlomba dalam berbagai mata lomba pada MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *