RAPAT PERDANA REKTOR DENGAN PUBLICATION MANAGEMENT CENTER (PMC)

UNPATTI,- “Tugas atau fungsi dari lembaga PMC adalah meminits semua publikasi yang dibuat oleh masing-masing Dosen termasuk mahasiswa untuk bagaimana di nilai dan dikaji dari berbagai macam aspek, supaya publikasi ini dapat masuk dalam Jurnal-Jurnal International”, ungkap Rektor, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum saat memberikan arahan pada rapat perdana dengan Tim Publication Management Center (PMC) yang berlangsung di Ruang Kerja Rektor (sementara) Lantai 1 Gedung Rektorat, Selasa (12 Februari 2020).

Lanjutnya, bagi Dosen yang pernah ada dan di bina pada Jurnal International dapat memberikan masukan kepada teman-teman Dosen maupun mahasiswa yang akan menulis dan mempublikasikan Jurnal International. Saptenno berharap, lembaga ini bukan digunakan untuk kepentingan-kepentingan pribadi dan kelompok, namun semua yang mau belajar, dibimbing untuk mempunyai publikasi International.

Sesuai dengan SK Rektor Universitas Pattimura Nomor 10/UN13/SK/2020 tentang Pengangkatan Tim Pengelola Unit Publication Management Center (PMC) UNPATTI, maka Dr. F. Latuhamina, S.Hut, MP diangkat sebagai Ketua  Peblication Management Center (PMC) periode 2017-2021. Kegiatan dihadiri oleh 26 Dosen dari 9 Fakultas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *