Sosialisasi Beasiswa Orange Knowledge Program (OKP)

UNPATTI,- Sebagai salah satu Universitas terkemuka di Maluku yang berperan aktif dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd dalam sambutannya mengatakan Universitas Pattimura (UNPATTI) selalu berupaya untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia baik dilingkup UNPATTI dalam skala kecil maupun Maluku secara luas. Contoh upaya yang dilakukan adalah dengan menghadirkan berbagai informasi beasiswa baik di Dalam Negeri maupun di Luar Negeri bagi masyarakat yang ingin melanjutkan Studi ke jenjang yang lebih tinggi baik itu S2 maupun S3.

Adapun salah satu informasi beasiswa yang diberikan pada kesempatan ini adalah beasiswa Orange Knowledge Program (OKP) hasil kerjasama antara International Office Universitas Pattimura, dengan pihak Tim Nuffic NESO Indonesia yang merupakan organisasi perwakilan pendidikan tinggi pemerintah Belanda.

Diharapkan dengan adanya penyebaran informasi mengenai program beasiswa ini, dapat menarik minat dan memberikan informasi tentang skema dan alur beasiswa ini bagi para masyarakat baik dari UNPATTI maupun dari luar UNPATTI yang ingin melanjutkan Studi S2 dan S3 di Belanda.

Sosialisasi Beasiswa Orange Knowledge Program (OKP) telah dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 5 Februari 2020 di Ruang Auditorium, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura dibawakan oleh Wahyu Setyo Budhi dari Nuffic NESO Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *