Dr. Johanis S. F. Peilouw, SH., M.Hum Dilantik Sebagai Ketua Program Studi Ilmu Hukum Universitas Pattimura

Unpatti,- Ditengah situasi Pandemi Covid-19, Dekan Fakultas Hukum, Dr. R. Akyuwen, SH., M.Hum  memimpin proses acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi Ilmu Hukum pada Fakultas Hukum Universitas Pattimura, Rabu (3 Juni 2020).

Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 1049/UN13/SK/2020 tentang  Pengangkatan Saudara, Dr. Johanis S. F. Peilouw, SH., M.Hum sebagai Ketua Program Studi Ilmu Hukum pada Fakultas Hukum Universitas Pattimura periode 2020-2024 dan meberhentikan dengan hormat, Dr. Elsa R. M. Toule, SH, MS yang kini menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum Universitas Pattimura.

Dekan Fakultas Hukum, Dr. R. Akyuwen, SH., M.Hum dalam sambutanya mengatakan, bagi Ketua Program Studi yang baru dilantik dapat mengerjakan tugas dengan rasa tanggung jawab, rendah  hati dan takut akan Tuhan. Dekan berharap, untuk meningkatkan kinerja sekalipun di dalam SK Ketua Program Studi bertanggung jawab bagi Dekan akan tetapi tetap harus berkoordinasi dengan para Wakil Dekan dan ketua-ketua bagian sehingga peningkatan di Bidang Akademik bisa berjalan baik.

Kegiatan ini berlangsung dengan memperhatikan anjuran pemerintah diantaranya mengatur jarak dan menggunakan masker. Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pengukuhan, Penandatanganan Berita Acara, Pelantikan Ketua Program Studi Ilmu Hukum, Serah Terima Jabatan hingga Penyerahan Surat Keputusan oleh Dekan kepada Pejabat Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *