PEMENANG PILMAPRES UNIVERSITAS PATTIMURA 2020

UNPATTI,- Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Universitas Pattimura 2020 telah berlangsung   dengan baik. Berdasarkan hasil penilaian dewan juri maka pemenang PILMAPRES Universitas Pattimura tahun 2020 adalah sebagai berikut : Juara pertama adalah Shofia Nur Inayah, NIM : 201740010 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Pendidikan Biologi; Juara kedua adalah Jelvi Febriana Anjali Fika, NIM: 201776092 mahasiswa  Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Program Studi Biologi; Juara ketiga Khadijah Sabillah Makatita, NIM: 201865002 mahasiswa  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Program Studi Budidaya Perairan

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si dalam sambutanya pada penutupan PILMAPRES Universitas Pattimura tahun 2020 mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak dalam penyelenggaraan kegiatan ini mulai dari pembukaan sampai penetapan  pemenang PILMAPRES UNPATTI 2020.

Lanjutnya, hasil yang di dapat merupakan kerja keras dari para mahasiswa yang menunjukan kemampuan baik secara akademik melalui makalah yang dipresentasikan dan prestasi lainnya dengan berbagai kelebihan dan  semua terangkum sehingga diakumulasikan dan mendapatkan hasil akhir.

Dr. Jusuf Madubun berharap kepada yang belum berhasil tidak perlu berkecil hati masih ada kesempatan dan peluang yang lain untuk bisa berkompetisi dan berprestasi. “Prestasi yang kita hasilkan dari usaha yang panjang dan pada satu titik dimana penilaian di lakukan hasil tidak sesuai dengan yang di harapkan tidak perlu kecewa karena sudah melewati tahapan yang panjang dari fakultas hingga Univesitas, bagi saya anda semua adalah Pemenang.” Bagi juara pertama Wakil Rektor III berharap untuk untuk lebih maximal mempersiapkan makalah dengan gagasan yang lebih baik dan menuangkannya dalam pembuatan video yang tentunya tetap melakukan koordinasi dengan dosen untuk pembimbingan dan membantu dalam berbagai persiapan, supaya hasilnya lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *