Seminar Penelitian Institusional Dosen Dan Mahasiswa

UNPATTI,- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura menyelenggarakan kegiatan Seminar Penelitian Institusional Dosen dan Mahasiswa, yang berlangsung dari tanggal 2 sampai 16 Juni 2020. Kegiatan Akademik yang tetap dilaksanakan dalam masa Pademi ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Dosen dalam melakukan penelitian dan mahasiswa yang bisa menjabarkan penelitian tersebut ke dalam Proposal penelitian mereka sehingga dikembangkan dalam penulisan Skripsi. Walaupun dilakukan secara online tetapi juga ada Mahasiswa yang bisa langsung mengikuti kegiatan ini pada tempat penyelenggaraan dengan ketentuan dan memenuhi prosedur kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura, Prof. Dr. T. D. Pariela, MA dengan Narasumber kegiatan ini adalah para Tenaga Pendidik FISIP yang ditunjuk sesuai SK Dekan FISIP nomor 17/UN13.1.2/SK/2020 tentang Pengangkatan Tim Penilai Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Semua Proposal Penelitian akan diverifikasi oleh Tim Penilai yang di Ketuai oleh, Dr. Z. A. Rengifurwarin, M.Si dengan anggota Prof. Dr. T. D. Pariela, MA., Prof Dr. A. Watloly, S.PAK, M.Hum., Prof Dr. H. L. Soselissa, MA., Dr. Normawati , M.Si dan Dr. Arifin Tapi Oyihoe, M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *