Simbolis Penyerahan Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2020

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura yang diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiwaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si mengikuti Acara Simbolis Penyerahan Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2020, Selasa (30/6/2020).

President Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud S. Asngari memberikan apresiasi setinggi-tinggi diberikan kepada Pimpinan PTN atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam “Kegiatan Seleksi” Pertamina Foundation (PF) Prestasi 2020.

“Saat ini telah terjaring sebanyak 285 mahasiswa/mahasiswi terbaik dari seluruh Indonesia sebagai penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi tahun 2020”, ujar Agus Mashud.

Beliau menambahkan, Pertamina Foundation sedang menyalurkan pembayaran bantuan Beasiswa Pertamina Sobat Bumi yang meliputi komponen bantuan biaya Pendidikan Semester Genap tahun Akademik 2019/2020 (satu semester) dan bantuan hidup periode Januari s/d Juni 2020 (enam bulan).

Acara Meeting Daring (online) dengan menggunakan Video Conference Meeting dan diikuti oleh Rektor/Direktur/Pimpinan Perguruan Tinggi (daftar terlampir).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *