DRIVE THRU HARI KETIGA – WISUDA UNIVERSITAS PATTIMURA

UNPATTI – Rapat Terbuka Luar Biasa Senat Universitas Pattimura Dalam Rangka Dies Natalis Ke-57 dan Wisuda Sarjana Profesi Dokter, Profesi Guru, Magister, dan Doktor Periode I 2020, ditutup secara resmi oleh Ketua Senat Universitas Pattimura, Prof.Dr. Nirahua.Salmon, E.M.SH.,M.Hum. Kamis (17/9/2020)

Proses pelaksanaan wisuda yang menggunakan sistem Drive thru telah terlaksana sejak tanggal 15-17 September 2020 berjalan dengan baik dengan penerapan protokol kesehatan covid 19.

Di hari ketiga proses wisuda dilaksanakan untuk 4 Fakultas dan Pascasarjana masing-masing, Fakultas Perikanan dan Kelautan berjumlah 75 wisudawan, Fakultas Teknik berjumlah 37 wisudawan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berjumlah 41 wisudawan, Fakultas Kedokteran berjumlah 71 wisudawan dan Pascasarja berjumlah 117 wisudawan.

Proses pelaksanaa wisuda di hari terakhir ini Ketua Senat Universitas Pattimura melanjutkan Rapat Senat setelah pencabutan skor dan dilanjutkan dengan prosesi wisuda, pembacaan ikrar lulusan, penyerahan wisudawan kepada Ketua Ikatan Alumni Universitas Pattimura yang diwakili oleh Drs. Djamal Rahawarin, M.Si.

Jumlah wisudawan Universitas Pattimura pada periode I Tahun 2020 sebanyak 1177 orang

Seluruh rangkaian kegiatan dapat disaksikan melalui https://www.facebook.com/unpatti

Selamat dan sukses untuk para wisudawan. HOTUMESSE

Leave a Reply

Your email address will not be published.