Dekan Fakultas Teknik Lantik Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Mesin

UNPATTI,- Bertempat di Hall lantai II Gedung Utama Fakultas Teknik Dekan Fakultas Teknik  Universitas Pattimura Dr. Ir. Wolter R. Hetharia, M.App.Sc melakukan Pengambilan Sumpah Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Pattimura Antar Waktu Periode 2020-2024 berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor : 1995/UN13/SK/2020, kamis (22/10/2020).

Pejabat yang dilantik adalah :

  1. Mengangkat Benjamin G. Tentua, S.T, M.T, Sebagai Ketua Jurusan Teknik Mesin pada Fakultas Teknik Universitas Pattimura Antar Waktu Periode 2020-2024.
  2. Mengangkat Ir. Antoni Simanjuntak, MT Sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Mesin pada Fakultas Teknik Universitas Pattimura Antar Waktu Periode 2020-2024.

Pelantikan antar waktu ini dilakukan sehubungan dengan terpilihnya Wulfilla M. Rumaherang, S.T, M.Sc, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik Universitas Pattimura  periode 2020-2024.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. Wolter R. Hetharia, M.App. Sc mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama karena selama masa pengabdiannya dua (2) Program Studi telah mendapatkan Akreditasi B.

Lanjut Dekan, ditengah situasi Pandemi Covid-19, kita harus tetap memiliki semangat kerja , terutama kepada Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan yang baru dilantik. Walaupun kita berada pada proses bekerja dari rumah, namun apabila ada hal-hal tertentu yang harus dikerjakan di kantor, kita akan kembali dan bekerja dari kantor.

Dekan berharap bagi Pejabat yang baru dilantik agar memperhatikan tugas dan tanggungjawab dengan baik, banyak pembenahan dari berbagai sektor yang perlu di perhatikan untuk itu, perlu adanya kesehatian dan kerjasama yang baik untuk bersama mamajukan Fakultas Teknik

Kegiatan ini berjalan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Turut hadir dalam acara ini para pejabat dalam lingkungan Fakultas Teknik Unpatti, para keluarga, Rohaniawan dan tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.