Tracer Study Universitas Pattimura

UNPATTI,- Universitas Pattimura saat ini sedang melakukan Tracer Study atau survey pendataan alumni, Kamis (15/10/20). Tracer Study merupakan metode yang digunakan untuk melakukan penelusuran kegiatan alumni sejak lulus dari dunia pendidikan tinggi. Dalam Upaya pengembangan perguruan tinggi, informasi tentang lulusan sangat dibutuhkan untuk mengetahui hasil pendidikan dan keberlanjutannya pada pasar kerja, penilaian kompetensi, evaluasi relevansi dari perguruan tinggi terhadap proses pembelajaran serta upaya untuk membangun kerjasama dengan dunia industry dan stakeholder lainnya.

Tracer study harus dilakukan dengan metode yang tepat, terukur dan berkesinambungan, untuk memperoleh Informasi yang akurat. Karena hasil tracer study akan sangat berpengaruh untuk perengkingan Perguruan Tinggi dan status akreditasi. Pendekatan dengan Dinas pemerintahan/ pihak swasta dan dunia Industri sementara kami lakukan untuk memperoleh informasi tentang identitas, kegiatan, pengalaman, keberlanjutan studi, dan usaha lain yang sementara dilakukan.

Untuk itu kami mengharapkan dukungan dari semua Alumni Universitas Pattimura untuk dapat berpatisapasi, dengan memberikan informasi dan data yang akurat terkait kegiatan alumni sejak transisi dari dunia pendidikan tinggi ke dunia kerja.

Anda !! bagian dari kampus Orang Basudara.. berpatisipasilah dalam mendukung upaya Universitas Pattimura mewujudkan kampus yang unggul, berkarakter dan berbudaya.

Ayo Klik : https://tinyurl.com/TracerStudyUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.