Dekan Melantik Ketua Dan Sekretaris Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Unpatti

UNPATTI,- Rabu, (18/11) bertempat di Hall Lantai III Gedung Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura, Prof. Dr. Ir. J. M. Matinahoru, memimpin acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Perternakan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2020-2024.

Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 2114/UN13/SK/2020 tentang Pengangkatan Ketua Dan Sekretaris Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2020 – 2024 menjadi dasar hukum pelantikan yang dilaksanakan.

Pejabat yang dilantik yaitu:

  1. Ir. J. F. Salamena, M.Si sebagai Ketua Jurusan Peternakan .
  2. Pieter M Ririmase, S.Pt., M.P sebagai Sekretaris Jurusan Peternakan menggantikan Ir. Insun Sangadji, M.Si

Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. J. M. Matinahoru dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Ir. Insun Sangadji, S.Pt., M.P yang sudah menjalani tugasnya dengan sangat baik selama menjabat sebagai Sekretaris Jurusan Peternakan. Bagi pejabat yang baru terutama bagi sekertaris jurusan peternakan yang baru dilantik, untuk bisa membantu ketua jurusan peternakan dan melanjutkan pekerjaan yang sudah dikerjakan pejabat yang lama terkait dengan proses Akademik maupun tugas-tugas pengabdian dan penelitia.

“Ini merupakan tugas yang sederhana akan tetapi diperlukan perhatian yang lebih di karenakan butuh pembenahan pada management data, dengan demikian dari masing-masing jurusan diharapkan membangun basis data pada tiap-tipa jurusanya terkait dengan proses pembelajaran, penilitian, pengabdian yang berbasis pada Akreditasi Program Studi. Kesiapan dalam management data membantu meningkatkan proses Akreditasi Fakultas maupun Universitas”, ungkap Prof Matinahoru.

Acara di akhiri dengan Doa syukur oleh Rohaniawan. Acara ini berlangsung dengan memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Selamat dan sukses bagi pejabat yanga baru di lantik. Hotumese…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.