Frengki Polnaya, S.E., M.M Dilantik Sebagai Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Pattimura

UNPATTI,- Kamis (05/11) Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H., M.Hum melantik Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Pattimura di Aula lantai II Gedung Rektorat Universitas pattimura.

Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 77845/MPK/KP/2020 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrator dan Pengangkatan Sebagai Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas pattimura menjadi dasar hukum pelantikan yang dilaksanakan.

Pejabat yang di Lantik yaitu Frengki Polnaya, S.E., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan Universitas Pattimura.

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H., M.Hum dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Biro Umum dan Keuangan, Lussi R. Loppies , S.Pi yang telah melaksankan tugas selama kurang lebih delapan bulan dan kepeda pejabat baru Rektor berharap, dapat membenahi seluruh proses tata kelola keuangan sesuai mekanisme yang berlaku, pembenahan terhadap sistem pendataan dan juga melakukan koordinasi secara menyeluruh dengan unit kerja, lembaga maupun program Pascasarjana sehingga diperlukan langkah cepat yang harus dilakukan oleh Kepala Biro untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang terjadi.

Pelantikan dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua LP2M, Kepala Biro AKPHM, para Kepala Bagian, Kepala UPT, para Kepala Subbagian dalam lingkungan Rektorat Universitas Pattimura dan keluarga pejabat yang di lantik. Acara di akhiri dengan Doa syukur oleh Rohaniawan. Pelantikan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selamat Kepada Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Pattimura.

Hotumese!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.