Perayaan Natal Universitas Pattimura Dilaksanakan Secara Hikmat

UNPATTI,- Bertempat di Auditorium berlangsung Perayaan Natal Universitas Pattimura dengan Tema “Merayakan Natal Dengan Mempersembahkan Hidup dan Karya Bagi Kemuliaan Tuhan” dan Sub Tema “Muliakan Tuhan Melalui Hidup Yang Bermakna Bagi Sesama”, senin (21/12).

Pdt. Hery Siahay melalui khotbahnya mengatakan Kristus lahir ditengah krisis Romawi, demikian situasi saat ini kita berada pada masa pandemi Covid-19 maka dengan kondisi ini perlu dipandang dengan cara yang baru sehingga krisis ini tidak menggilas kita. “Merayakan natal di tengang krisis, bukan dengan pesismis tetapi harus optimis”.

Dalam kesempatan yang sama Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum turut menyampaikan sambutannya mengatakan ditengah pandemi Covid-19 kita perlu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah.

Lanjutnya, diakhir tahun ini ada suatu kebanggaan bagi Universitas Pattimura dengan berkat Tuhan UNPATTI mendapatkan dua guru besar yaitu Prof. Dr. Mohamad Arasad Rahawarin, MS dan Prof. Dr. Hasan Tuaputy, M.Pd, adanya dua Profesor baru ini diharapkan di tahun 2021 ada penambhan lagi.

Seluruh aktifitas kerja yang dilakukan adalah perayaan natal, dengan melakukan tugas utama yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian yang baik maka itu merupakan Natal, ungkap Prof Saptenno. Dari Sub Tema Natal yaitu Muliakan Tuhan Melalui Hidup Yang Bermakna Bagi Sesama  Prof. Saptenno mengatakan semua orang harus banyak belajar yakni belajarlah untuk bebuat baik bagi sesama.

Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 01 Januari 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.