Unpatti Laksanakan Penyetaraan Jabatan Struktural Ke Jabatan Fungsional

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura,  Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH, M.Hum resmi melantik dan mengambil sumpah 73 para pejabat yang telah dilakukan penyetaraan dari jabatan struktural Eselon III dan IV yang sebelumnya diemban ke dalam jabatan fungsional. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini di lakukan berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 111301/A3/KP/2020 s.d 115123 /A3/KP/2020 dan 1114896/A3/KP/2020 Tentang Pengangkatan Melalui Penyetaraan Jabatan Administrasi Ke Dalam Jabatan Fungsional yang berlangsung di Auditorium Universitas Patimura, Senin (21/12/2020).

Dalam sambutnya Rektor menyampaikan 73 orang yang disetarakan dari jabatan struktural sebelumnya menjadi jabatan fungsional sesuai dengan pangkat yang dimiliki. Dengan perubahan ini akan terjadi percepatan pekerjaan dan semua mempunyai karya tertentu dan kerja-kerja yang bisa dihitung lebih cermat dan lebih teliti sehingga semuanya itu bisa terlaksana dengan baik untuk memajukan Universitas.

Rektor berharap, bagi jabatan fungsional yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bangun berkordinasi dengan pimpinan, dengan perubahan ini kita lebih bergairah, bekerja lebih produktif sebagai upaya mendorong kenaikan pangkat dan ada target-target yang harus didapatkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Wakil Rektor, para Dekan, dan para Kepala Biro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.