Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura

UNPATTI,- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura meyudisium sebanyak 117 orang lulusan Sarjana Periode II tahun 2020 bertempat di Aula Lantai III Gedung FISIP Universitas Pattimura, Kamis (10/12/2020).

Lulusan terdiri dari Program Studi Administrasi Publik sebanyak 39 orang, Program Studi Ilmu Pemerintahan sebanyak 35 orang, Program Studi Ilmu Komunikasi sebanyak 9 orang dan Program Studi Sosiologi sebanyak 34 orang, dengan 9 orang lulusan Predikat “Cumlaude/Pujian” yaitu :

  1. Reynold Nikijuluw IPK 3,65
  2. Ricky AIM IPK 3,54
  3. Dwi Anjani Rayi Paluppy IPK 3,52
  4. Manuela Juliana Leuwol IPK 3,75
  5. Adriani Karya Sari IPK 3,64
  6. Imanuel Anakotta IPK 3,84
  7. Kiki Risky Siswanti IPK 3,71
  8. Farah Sintiya Lessy IPK 3,81
  9. Fransisca Rahabav IPK 3,83

Dekan Prof. Dr. T. D. Pariela.MA dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para alumni, semoga dapat mengemban amanah pendidikan dengan baik dan senantiasa menjaga nama baik almamater. Dekan juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua yang telah menitipkan anak-anakynya untuk melaksanakan studi di Unpatti. “Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini tidaklah akhir dari aktivitas belajar saudara. Dimana pun saudara nanti mengabdikan dedikasi ilmu yang diperoleh, saudara harus tetap belajar dan terus belajar, karena belajar sesungguhnya ada di tengah-tengah masyarakat. Saudara akan memperoleh banyak hal dari wujud belajar dalam realitas nyata di masyakarat, untuk itu dengan ilmu yang di peroleh dari lembaga ini dapat memberikan pembekalan sehingga ketika anda beriteraksi dengan dunia baru , Anda memiliki cukup modal untuk membangun kemampuan, kapasitas untuk lebih berhasil dalam kehidupan anda sehari-hari” ungkap dekan.

Lebih lanjut dekan berharap, sebagai alumni tetaplah membangun ikatan silaturahmi dengan institusi ini, kontribusi pemikiran maupun tenaga khususnya pemberian data saat mendapatkan pekerjaan merupakan bentuk dukungan bagi kemajuan almamater karena sebagai alumni, anda ikut bertanggung jawab terhadap masa depan lembaga ini.  “Jangan berhenti sampai disini, anggaplah moment hari ini adalah pemicu untuk memacu anda memulai langkah yang baru dalam rangka semakin memantapkan kapasitas keilmuan anda untuk lebih berhasil di masa akan datang”. tutur dekan.

Selamat dan sukses. Hotumese!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.