Agenda Tri Dharma Universitas Dimulai Dengan Ibadah Syukur Pertama Di Tahun 2021.

UNPATTI,- Hari ini Universitas Pattimura kembali melakukan aktivitas perkantoran setelah cuti bersama tahun baru 2021, yang di awali dengan pelaksanaan doa bersama yang bertempat di Alula lantai II Rektorat, Senin (4/1/2021). 

Pelaksaan doa bersama ini dihadiri oleh para pimpinan Universitas Pattimura, pimpinan fakultas, pimpinan lembaga, tenaga funsional, kepala biro, dan perwakilan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta tenaga honorer. Doa awal Tahun dibawakan oleh Ustad, Pastor dan Pedeta.

Mengawali tahun kerja 2021 Rektor, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H., M.Hum berharap adanya peningkatan kerja dari seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidika termasuk tenaga fungsional yang beberapa waktu lalu baru dilantik.

Hal yang sangat penting menurut beliau adalah pembenahan data Universitas dan persiapan Reakreditasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Rektor juga berharap, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di unit-unit kerja tetap memparhatikan protokol kesehatan. Ditambahkan pula, dalam proses belajar mengajar pada semester ini akan tetap dilakukan secara virtual termasuk pelaksanaan wisuda yang akan tetap di laksanakan pada tanggal 23 April 2021 dan pelaksanaan KKN akan tetap berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Selamat memasuki Tahun 2021

Hotumese!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.