Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas Pattimura Digelar Maret 2021

UNPATTI,- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. J. Madubun, M.Si dalam wawancaranya dengan Humas Universitas Pattimura menjelaskan tentang pelaksanaan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Univesitas Pattimura yang akan dilakukan pada Maret 2021, Jumat (15/01).

“Ada dua tahapan penyelenggaraan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas Pattimura (IKAPATTI) yakni  pramubes yang direncanakan berlangsung akhir Februari 2021 dengan agenda  merancang angaran dasar dan anggaran rumah tangga, membuat rancangan program kerja, pelaksanaan  bakti sosial dan kebersihan lingkungan dan nantinya pada Maret 2021 akan dilaksanakan Musyawarah Besar IKAPATTI beragendakan pertanggungjawaban  pengurus yang lama, studium generale atau biasa disebut Kuliah Umum, pemilihan kepengurusan yang baru dan pembahasan program kerja untuk 4 tahun kedepan”, tutur Dr. Madubun.

Dr. J. Madubun berharap pelaksanaan Musyawarah Besar IKAPATTI bisa didukung oleh semua pihak baik dikalangan internal kampus Universitas Pattimura maupun para alumni yang tersebar diberbagai instansi Pemerintah, BUMN, Swasta dan LSM yang ada di Provinsi Maluku maupun di luar Maluku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *