Bidang Akademik Matangkan Persiapan Semester Genap

UNPATTI,– Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. F. Leiwakabessy., M.Pd, melakukan pertemuan virtual dengan Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Direktur Pascasarjana Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Ketua Pengelola PSDKU, Para Ketua Program Studi, Kepala Biro AKPHM, Koordiantor dan Sub Koordinator Bagian Akademik serta Koordinator Pusat Data dan Informasi Universitas Pattimura, guna mematangkan persiapan pelaksanaan semester genap Tahun Ajaran 2020/2021, (Kamis, 11/2).

Agenda yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut adalah mengkoordinasikan persiapan perkuliahanĀ  semester genap Tahun Ajaran 2020/2021; melakukan monitoring terhadap entry data pada Sistim Informasi Akademik (SIAKAD) yang harus dilakukan secara rutin oleh mahasiswa dana dosen; perpanjangan entry nilai semester ganjil sampai 1 Maret 2021 ; persiapan para wakil dekan bidang akademik dan para kaprodi untuk mengawal penerapan implementasi kurikulum Merdeka Belajar yang panduannya telah disosialisasikan beberapa waktu yang lalu ; mematangkan menajemen data pada PUSDATIN untuk masuk ke level terkelola; memperhatikan kebijakan Kampus Mengajar dan kebijakan Kampus Merdeka; reakreditasi program studi; update data Sistim Informasi Sumberdaya Terintegrasi (SISTER) dari para dosenĀ  serta mempersiapkan klasterisasi Perguruan Tinggi.

Lanjut dikatakan para pimpinan ditingkat Fakultas, Lembaga, Program Studi, Jurusan, dan seluruh sivitas akademika dapat mengawal kegiatan akademik Tahun Ajaran 2020/2021 dengan baik agar semua proses akademik di Universitas Pattimura dapat berjalan sesuai mekanisme dan prosedur sehingga dapat meminimalisir kendala teknis yang mungkin terjadi, dan semua agenda-agenda Universitas Pattimura dapat terealisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *