Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Bidang Akademik Unpatti

UNPATTI,- Rabu, (17/3) Pembahasan terkait kegiatan akademik semester genap tahun ajaran 2020/2021, dibahas dalam rapat bersama yang antara Wakil Dekan Bidang Akademik., Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan., Kepala Biro AKPHM, Ketua Pengelola PSDKU, Koordinator Bagian Akademik, Ketua Jurusan Geologi., para Ketua Program Studi dan Koordinator Pusdatin dalam lingkungan Universitas pattimura, dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd dalam arahannya memberikan apresiasi untuk setiap capaian kerja yang sudah dilaksanakan para Wakil Dekan Bidang Akademik, para Ketua Program Studi, Ketua Jurusan dan seluruh jajaran di Bidang Akademik. Program Studi diharapkan berperan dan melakukan sosialisasi serta publikasi dalam rangka persiapan pelaksanaan  UTBK – SBMPTN dan Jalur Mandiri, melakukan re-akreditasi Program Studi untuk mendukung akreditasi institusi, merampungkan kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, pelaksanaan,  rencana pelaksanan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), menyongsong Dies Natalis Universitas Pattimura dan pelaksaan wisuda periode April 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Tim Pusat Data dan Informasi (PUSDATIN) Unpatti, menyampaikan hasil evaluasi pemasukan nilai semester T.A 2020/2021 dan Rencana Studi TA 2021/2022 serta kendala dan prosedur yang harus dilakukan.

Wakil Rektor Bidang Akademik berharap, agar semua kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan akademik dapat diselesaikan, dan semua pihak mampu melakukannya dengan baik sesuai mekanisme yang berlaku dan melakukan yang terbaik, agar kedepan Universitas Pattimura dapat mewujudkan visi menjadi universitas yang unggul dan dapat disejajarkan dengan universitas lainnya di Indonesia. “Perlunya kerja ekstra dari seluruh stakeholder Bidang Akademik terhadap kebijakan-kebijakan terbaru dari Kementerian tetapi juga mampu berinovasi dan berkreatifitas dalam menunjang Bidang Akademik kedepan agar semakin baik”, katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.