Pendaftaran Beasiswa Pertamina Foundation Prestasi 2021

Resmi Dibuka Pendaftaran Beasiswa Pertamina Foundation Prestasi 2021…!!!

PFprestasi atau Pertamina Foundation adalah salah satu bentuk komitmen PT. Pertamina (Persero) dan Pertamina Foundation dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia menuju Indonesia MAJU dan SEJAHTERA, serta memberi bekal kepada generasi muda dalam menghadapi persaingan global yang kompetitif dalam kreatifitas, inovasi, dan teknologi. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah memajukan kualitas di bidang pedidikan, dengan memberikan beasiswa untuk putra-putri terbaik di seluruh Indonesia

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi merupakan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi secara akademik, aktif dalam organisasi atau kegiatan sosial-kemasyarakatan, serta memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Resmi Dibuka, Ayo Daftar Beasiswa, #PFriends!

Beasiswa PFprestasi (Pertamina Sobat Bumi) 2021 resmi dibuka untuk kamu mahasiswa/i dari Sumatra sampai Papua! Beragam manfaat yang bisa kamu peroleh dari beasiswa ini, mulai dari biaya SPP, biaya hidup bulanan mahasiswa, dan tentunya juga kesempatan mengikuti rangkaian kegiatan pembelajaran serta pembentukan karakter melalui kegiatan peningkatan kapasitas dan Aksi Sobat Bumi.

Bersama Beasiswa Pertamina Sobat Bumi, kamu akan jadi generasi yang mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menjaga kelestarian lingkungan, dan memajukan negara! Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu dan jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Jadilah Sobat Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021, #PFriends!

?Pendaftaran bisa dilakukan di laman resmi beasiswa
https://beasiswa.pertaminafoundation.org/

Alumni Beasiswa Pertamina Sobat Bumi ajak dong adik-adiknya buat daftar beasiswa ini dan kasih testimoni kalian di kolom komentar, ya!

Saatnya Ketahui Jenis Beasiswa Pertamina PFprestasi 2021, #PFriends!

Akhirnya, beasiswa yang ditunggu-tunggu telah resmi dibuka! Hayo, sudah sejauh mana nih persiapanmu?

Sebelum mendaftar, mari kenali dulu jenis beasiswa yang ditawarkan. Saat ini ada 3 jenis Beasiswa Pertamina PFprestasi 2021 yang bisa kamu daftarkan loh. Yuk swipe left untuk tau jenis apa yang cocok buat kamu!

Jadi, tunggu apalagi?
? Segera daftarkan dirimu di laman resmi beasiswa

#Beasiswa
#Mahasiswa
#BeasiswaSobatBumi
#Pertamina
#CSRPertamina
#PertaminaFoundation
#BUMNUntukIndonesia
#EnergizingYou
#Hotumese
#Humasunpatti
#Universitas Pattimura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *