Unpatti – PT. Bank Tabungan Negara Teken Perjanjian Kerjasama Program Pengembangan Operasional

UNPATTI,- Universitas Pattimura melakukan Penandatanganan Perjanjian  Kerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Ambon tentang Program Pengembangan Operasional (PPO) Berupa Kendaraan Operasional untuk mendukung berbagai kegiatan di Universitas Pattimura.

Penandatanganan dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang, Perencanaan, Kerjasama dan Sistim Informasi Dr. Muspida, M.Si dengan Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero),  Tbk Kantor Cabang Ambon,  AH. Yudi Evarianto, bertempat diruang kerja Wakil Rektor Bidang IV, Rabu, 10 Maret 2021.

A. H. Yudi Evarianto pada kesempatan itu menjelaskan Program Pengembangan Operasional Kampus adalah program yang dilakukan oleh PT. Bank Tabungan Negara Persero dalam upaya membantu kelancaran operasional Unpatti yang telah menjadi mitra kerja sejak tahun 2017. “Bank Tabungan Negara akan siap membantu Universitas Pattimura dalam upaya pengembangan kedepan”, ujar Beliau.

Dr. Muspida M.Si atas nama Pimpinan Universitas Pattimura juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang telah terbangun sejak tahun 2017  dalam program pengembangan operasional kampus unpatti. “Unpatti akan menerima kendaraan operasioanal untuk pelaksanaan kegiatan operasional. Bank Tabungan Negara telah banyak berpartisipasi dalam pengembangan operasional Unpatti khususnya penambahan aset kendaraan roda empat semoga dapat dimanfaat sebaik-baiknya dan berharap kerjasama ini akan tetap terjalin serta Program Pengembangan Operasional tidak hanya dilakukan di Universitas Pattimura saja tetapi juga dapat menyentuh Perguruan Tinggi Lainnya diseluruh Indonesia”, tutur Dr Muspida.

Sukses untuk kerjasama yang telah terjalin dengan baik

Hotumese.

Leave a Reply

Your email address will not be published.