VAKSIN TAHAP KE DUA UNIVERSITAS PATTIMURA

UNPATTI,- Universitas Pattimura melaksanakan Vaksin Masal Tahap II kepada Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam lingkungan Universitas Pattimura dan berlangsung di Auditorium Universitas Pattimura, Jumat 26 Maret 2021, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota dengan melibatkan para tenaga medis dan tenaga kesehatan dari beberapa pusat kesehatan masyarakat di Kota Ambon.

Peksanaan vaksin tahap kedua merupakan lanjutan dari pemberian vaksin tahap pertama yang telah dilakukan pada tanggal 10 Maret 2021 yang lalu. Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapakan warga kampus turut mensukseskan program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan upaya Menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19, mendorong terbentuknya herd immunity, dan kedepannya semua proses perkuliahan dapat disesuaikan dengan adaptasi kebiasaan baru melalui sistim blended learning. 

Pemberian vaksin tetap memperhatikan kentuan bagi Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang berusia diatas 60 tahun, dan memberi kesempatan kepada tenaga pendidik maupun Tenaga Kependidikan yang belum pernah menerima vaksin.

Semoga upaya yang dilakukan pemerintah dan partisipasi semua warga kampus dalan melakukan vaksinasi mampu menjadi tolak ukur bagi upaya pemulihan Indonesia dari Pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.