PELAKSANAAN UTBK-SBMPTN HARI KE-3

UNPATTI,- Rabu (14/4). Pelaksanaan UTBK SBMPTN Universitas Pattimura Tahun 2021 sampai hari ketiga berjalan baik. Dari hasil pemantauan yang dilakukan pada 5 lokasi tes di Universitas Pattimura yakni pada UPT TIK, Laboratorium Komputasi FKIP, Laboratorium Komputer Jurusan Matematika FMIPA, CBT Center Fakultas Kedokteran dan Perpustakaan Fakultas Hukum. Para peserta antusias mengikuti UTBK SBMPTN tersebut.

(Gambar : Lokasi Pelaksanaan UTBK-SBMPTN Hari Ke-3 di UPT TIK)

(Gambar : Lokasi Pelaksanaan UTBK-SBMPTN Hari Ke-3 di Laboratorium Komputasi Fakultas KIP)

(Gambar : Lokasi Pelaksanaan UTBK-SBMPTN Hari Ke-3 di Laboratorium Komputer Jurusan Matematika FMIPA)

(Gambar : Lokasi Pelaksanann UTBK-SBMPTN Hari Ke-3 di CBT Center Fakultas Kedokteran

Gambar : Lokasi Pelaksanaan UTBK-SBMPTN Hari Ke-3 di Perpustakaan Fakultas Hukum)

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd mengatakan pelaksanaan ujian pada pusat pelaksana UTBK-SBMPTN Universitas Pattimura tahun 2021, berlangsung dengan baik. Pelaksanaan kegiatan UTBK-SBMPTN dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai implementasi rekomendasi Gugus Tugas Provinsi Maluku Nomor: 342/ST-PROMAL/IV/2021, dimana setiap peserta diwajibkan melakukan rapit tes antigen dengan hasil Negatif Covid-19.  “Pelaksanaan UTBK-SBMPTN Gelombang I di Universitas Pattimura akan dilaksanakan sampai tanggal 17 April 2021 disesuaikan dengan jumlah peserta yang melakukan pendaftaran. Dan Pelaksanaan UTBK Gelombang I dilakukan 2 sesi per hari pada lokasi yang telah ditentukan”.

Beliau berharap, semua proses UTBK SBMPT akan berjalan dengan baik dan diharapakan tidak ada kendala. Beliau juga berharap bagi para peserta dapat mengikuti tes dengan baik sehingga nantinya semuanya dapat lulus sesuai dengan pilihan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.