Rapat Kerja Pimpinan Fakultas Pertanian

UNPATTI,- Fakultas Pertanian Universitas Pattimura menggelar Rapat Kerja Pimpinan Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Fakultas Pertanian, Selasa (11/5).

Kegiatan rutin tahunan yang digelar dalam rangka mengevaluasi kinerja Fakultas Pertanian tahun 2020 dan merancang program kerja di tahun 2022 dihadiri oleh Ketua Senat, Para Wakil Dekan, Sekretaris Senat, para Ketua dan Sekretaris Jurusan, para Ketua Program Studi, Kepala Laboratorium, Koordinator Dan Sub Koordinator, Ketua dan Sekretaris DPMF.

Dekan Fakultas Pertanian, Prof. Dr. Ir. J. M. Matinahoru dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan, rapat kerja yang dilakukan hari ini, merupakan salah satu bentuk mekanisme penjaminan mutu dalam upaya mendukung Akreditasi Fakultas dan sekaligus akan mendung Akreditasi Institusi. Harapannya, rapat kerja yang dilaksanakan hari ini dapat membahas apa yang menjadi program prioritas untuk pengembangan fakultas, program studi dan jurusan. Beliau juga berharap semua rancangan yang dihasilkan dapat mendukung kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan kedepannya Fakultas Pertanian akan terus mengembangkan kerjasama dan kolaborasi melalui Memorandum of Understanding (MoU) maupun Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Instansi/ Lembaga Nasional maupun Internasional guna pengembangan Fakultas Pertanian.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selamat dan Sukses…

Leave a Reply

Your email address will not be published.