KN MIPA-PT Tingkat Regional Tahun 2021 Digelar

UNPATTI,- Universitas Pattimura Melaksanakan Seleksi Kompetisi Nasional Bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (KN MIPA-PT) Tahun 2021 Tingkat Regional LLDIKTI XII Maluku dan Maluku Utara yang berlangsung di Laboratorium Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Pattimura, Rabu (23/6).

Pelaksanaan KN MIPA Tahun 2021 dilakukan dalam tiga tahap seleksi. Tahap I Tingkat Perguruan Tinggi sudah selesai dilaksanakan, Tahap II Tingkat Regional dan Tahap III Seleksi Tingkat Nasional.

Wakil Rektor Bidang Kemhasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si turut hadir untuk memberikan motivasi  kepada para mahasiswa yang mengikuti KN MIPA-PT 2021. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswan dan Alumni FMIPA Unpatti Francis Y. Rumlawang, S.Si, M.Si menjelaskan KN-MIPA tahap ke II Tingkat Regional Tahun 2021 diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari empat bidang yaitu Bidang Matematika dengan jumlah peserta 5 orang, Bidang Fisika jumlah peserta 5 orang, Bidang Biologi jumlah peserta 5 orang dan Bidang Kimia dengan jumlah peserta 5 orang.

Lanjut dikatakan untuk Bidang Matematika Universitas Pattimura diwakili oleh mahasiswa Program Studi Matematika FMIPA, Program Studi Pendidikan Matematika FKIP dan Program Studi  Statistik FMIPA,  Bidang Fisika Unpatti diwakili oleh mahasiswa Program Studi Fisika dari FMIPA, Program Studi Pendidikan Dokter dari Fakultas Kedokteran dan Program Studi Geofisika Unpatti, untuk Bidang Biologi Unpatti diwakili oleh mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Unpatti,dan Bidang KIMIA Unpatti diwakili mahasiswa dari Program Studi Kimia FMIPA, Program Studi Teknik Perminyakan dan Program Studi Pendidkan Kimia FKIP.

Bagi mahasiswa yang sedang mengikuti seleksi saat ini semoga sukses dan selamat berlomba.

HOTUMESE!!!!

Gambar : Peserta Bidang Matematika dan Fisika

Gambar : Peserta Bidang Biologi dan Kimia

Leave a Reply

Your email address will not be published.