REKTOR LANTIK DEKAN DAN PARA WAKIL DEKAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNPATTI

UNPATTI-, Pengambilan Sumpah, Pelantikan, Serah Terima Jabatan Dekan dan para Wakil Dekan Fakultas Kedokteran dipimpin secara langsung oleh Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno. S.H., M.Hum,  Rabu (9/6) berlangsung di Aula lantai dua Gedung Rektorat Universitas Pattimura.

Para Pejabat yang dilantik :

  1. Dr. dr Bertha Jean Que, Sp.S., M.Kes sebagai Dekan Fakultas Kedokteran,
  2. drg. Christiana R. Titaley, MIPH., Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik,
  3. Yuniasih M. J. Taihuttu, S.Si., M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan
  4. dr. Ony Wibriyono Angkejaya, Sp.An., M.Kes sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor: 914/UN13/SK/2021, 915/UN13/SK/2021, 916/UN13/SK/2021, dan 917/UN13/SK/2021, menjadi dasar Pengangkatan Dekan dan Para Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Periode 2021 – 2025.

Rektor Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum dalam sambutannya mengatakan Fakultas Kedokteran semakin berkembang. Kompetisi mahasiwa di tingkat nasional maupun internasional harus terus didorong. Untuk mewujudkan visi Fakultas Kedokteran yakni mampu menjadi pusat pengembangan pendidikan Dokter yang mempunyai orientasi Lingkungan Laut Pulau, maka diperlukan kerja keras.

“Tata kelola akademik, keuangan dan kemahasiswaan harus dilakukan dengan baik termasuk melakukan  inovasi dalam pembelajaran secara daring. Mahasiswa harus terus didorong untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan sehingga mereka menunjukan prestasi”, ujarnya.

Rektor berharap, Fakultas Kedokteran berpacu untuk mendapatkan akreditasi Unggul mengingat lulusan Fakultas Kedokteran Unpatti mampu berkompetisi dan menunjukan prestasi yang baik. Lanjutnya, Dekan harus membangun kerjasama dengan semua pihak dalam upaya untuk memajukan fakultas kedokteran kedepan. Harapan yang sama rektor sampaikan kepada para Dekan yang menghadiri acara pelantikan ini.

Apresiasi dan terima kasih Rektor sampaikan kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas pengabdian pada periode sebelumnya dan bagi pejabat yang dilantik harus membangun koordinasi, kerjasama, bekerja keras dan bertanggungjawab atas setiap tugas yang diemban.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, para Wakil Rektor, Para Dekan, Direktur Pascasarjana, Para Ketua Lembaga, Guru Besar, perwakilan dosen dan pejabat fungsional dalam lingkup Universitas Pattimura.

Selamat mengabdi dan berkarya

Hotumese…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.