Rektor Resmikan Guest House Unpatti

UNPATTI,- Sebagai Perguruan Tinggi yang berstatus Badan Layanan Umum (BLU), Universitas Pattimura terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan pengelolaan asset sebagai sumber pendapatan Universitas, yang diharapkan mampu mendukung peningkatan pelayanan dan pengembangan universitas. Merealisasi upaya tersebut, Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr.. M. J. Saptenno, SH., M.Hum, meresmikan “EMBUN GUEST HOUSE“ yang berlokasi di Area Kampus Universitas Pattimura Jl. Ir. M. Putuhena, samping café Teluk Unpatti, Kamis, 29 Juli 2021.

Dalam sambutannya, Rektor mengatakan dalam upaya untuk pengembangan Unpatti sebagai Badan Layanan Umum, Guest House yang diresmikan ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kampus maupun masyarakat umum dengan harga yang terjangkau, apalagi posisi Guest House yang strategis sehingga dapat diakses dengan mudah. “ Ini adalah langkah dari pihak univesitas sebagai upaya untuk memperoleh sumber pendapatan demi kepentingan pengembangan universitas sehingga diharapkan dapat berkelanjutan dan dapat berjalan dengan baik “ ujar Rektor. Lanjut dikatakan pengelolaan Guest House harus dilakukan dengan baik dari sisi manajemen, kebersihan, keamanan sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya.

Peresmian yang diawali dengan doa bersama, dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro Umum dan Keuangan serta Ketua dan anggota Badan Pengembangan Usaha Akademik dan Non Akademik.

Untuk tahap pertama “EMBUN GUEST HOUSE“ memiliki 10 kamar dengan harga sewa Rp. 250.000/hari. Semua pengelolaan Guest House dilakukan oleh Badan Pengembangan Usaha Akademik dan Non Akademik Universitas Pattimura.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpattiHotumese
#UnpattiTerusBerkembang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.