BRIN – PERINGATAN HAKTEKNAS KE-26

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J Saptenno, S.H., M.Hum dan para Wakil Rektor mengikuti Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke -26 secara virtual. HAKTEKNAS KE-26 yang diselanggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional ini mengusung tema “Integrasi Riset Untuk Indonesia Inovatif “. Sub tema peringatan HAKTEKNAS adalah Digital, Green, Blue Economy yang merupakan tiga area pembangunan ekonomi yang menjadi fokus dan keunggulan Indonesia kedepan yang akan diperkuat oleh riset dan inovasi. Selasa (10/8).

Pada peringatan HAKTEKNAS  ke-26, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo memberikan arahan dan sekaligus menandai pembuakaan acara launching Badan Riset dan Inovasi Nasional, Logo dan kick off rangkaian kegiatan HAKTEKNAS ke-26.

Peringatan HAKTEKNAS ke-26 Tahun 2021 menjadi momentum bagi insan riset dan inovasi tanah air karena bertepatan dengan pembentukan BRIN sebagai Lembaga Pelaksana Penelitian, Pengkajian dan Penerapan IPTEK yang teriintegrasi. Kegiatan peringatan HAKTEKNAS ke-26 tahun 2021 akan diawali dengan acara puncak sekaligus pembukaan dan launching rangkaian peringatan HAKTEKNAS ke-26. Berbagai ragam kegiatan akan dilaksanakan sampai bulan November tahun 2021. Kegiatan-kegiatan tesebut akan diselenggarakan oleh berbagai kementerian, lembaga,perguruan tinggi, serta organisasi dan juga komunitas yang terkait dengan riset dan inovasi di seluruh Indonesia melingkupi beberapa kegiatan, seminar nasional, seminar internasional, forum kegiatan ilmiah, business innovation gathering (BIG), pameran inovasi atau inovasi Indonesia EXPO dan pemberian anugerah IPTEK dan Inovasi, termasuk penganugerahan Habibi Prize 2021.

Seluruh rangkain kegiatan ini dapat dapat disaksikan melalui chanel youtube : BRIN Integritas riset untuk Indonesia Inovatif : Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2021.

Selamat memperingati HAKTEKNAS ke-26

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PeringatanHAKTEKNAS26

Leave a Reply

Your email address will not be published.