Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Poliklinik Fakultas Kedokteran Unpatti

UNPATTI,- Peletakan batu pertama pembangunan gedung Poliklinik Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura, dilaksanakan, Kamis (26/8/21).

Pembangunan gedung poliklinik yang merupakan bantuan dan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku akan dikerjakan secara bertahap dan berlokasi pada area Fakultas Kedokteran Kampus Poka. “Ini menjadi moment penting ketika dihari ini kita akan meletakan batu  pertama pembangunan gedung poliklinik  yang kedua, setelah klinik yang ada di lokasi Batu Gajah. Letak yang strategis pada area Fakultas Kedokteran, mempermudah masyarakat mendapat pelayanan secara optimal, karena para dokter di Fakultas Kedokteran akan selalu siap”, ujar Rektor. Prof Dr. M. J. Saptenno., SH., M.Hum

Lanjut dikatakan design gedung yang sangat baik diharapkan bisa bermanfaat untuk pelayanan kesehatan secara terpadu dan nantinya akan dilengkapi dengan apotik, sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang prima. “Pembangunan gedung ini menjadi tanggungjawab moral Universitas Pattimura sebagai lembaga akademik dimana nantinya Fakultas Kedokteran akan berperan mengembangkan praktek keilmuannya sehingga teori dan praktek dapat berjalan. Apalagi Fakultas kedokteran telah mengusulkan pembukaan prodi kedokteran gigi dan prodi kesehatan masyarakat dan saat ini sementara berproses di Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi, dan semoga Universitas Pattimura  dapat lebih berperan bagi kepentingan masyarakat.

Rektor meletakan batu pertama pembangunan gedung poliklinik ini, diikuti oleh para Wakil Rektor, Pendeta dan Ustad, Dekan Fakultas Kedokteran, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua Lembaga LP3MP, Wakil Dekan Bidang  Kemahasiswan dan Alumni MIPA,  Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FPIK, Kepala Biro Umum dan Keuangan serta kontraktor.

Sukses bagi pembangunan poliklinik Fakultas Kedokteran. Hotumese…!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PembangunanPoliklinikFakultasKedokteran
#UnpattiBerkarya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *