UNPATTI – KPP PRATAMA AMBON SIAP TINGKATKAN KERJASAMA

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Jantje Tjiptabudy, SH., M.Hum, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. E. Leiwakabessy, M.Si dan Kepala Biro Umum dan Keuangan Frengky Polnaya, SE., M.M menerima kunjungan Kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ambon Provinsi Maluku Widi Pramono beserta staf di Ruang Kerja Rektor lantai III Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Kamis, (5/8).

Rektor Universitas Pattimura memberikan apresiasi atas kunjungan ini, rektor berharap Unpatti dapat bekerjasama dibidang keuangan maupun perpajakan dengan melibatkan para dosen dan mahasiswa dibidang penilitian, pengabdian dan magang mahasiswa dalam mendukung kebijakan Kampus Merdeka Merdeka Belajar.

Kunjungan Widi Pramono sebagai kepala KPP Pratama Ambon yang baru selain bersilahturahmi dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin selama ini. “Selama ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan antara Universitas Pattimura dengan KPP Pratama Ambon antara lain sosialisasi dan rekrutmen mahasiswa Unpatti sebagai relawan pajak pada lingkup KPP Pratama Ambon dan berharap berbagai kegiatan yang telah dilakukan mampu memotivasi mahasiswa Unpatti bidang perpajakan sehingga nantinya mampu mengimpementasikan apa yang sudah di dapat ke dunia kerja”, ujarnya.

Lanjut dikatakan dosen dan mahasiswa Unpatti juga diharapkan dapat melakukan penilitian tentang perpajakan pada KPP pratama Ambon dan kami siap untuk membantu dan memfasilitasinya. Kita akan tetap malakukan kerjasama dengan Unpatti kerjasama ini bisa bermanfaat bagi Sivitas Akademika Unpatti, KPP Pratama Ambon dan masyarakat Maluku.

Dalam kunjungan dilakukan pertukaran cinderamata.

#UniversitasPattimura

#HumasUnpatti

#UnpattiTerusBerkarya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.