Ahasyweros A. Warkey Dan Carolina Tamaela Terpilih Menjadi Ketua dan Sekretaris HMJ THP

UNPATTI,- Jumat (17/9) Sidang Umum Mahasiswa HMJ THP yang berlangsung di Ruang 2.1 Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan (FPIK). Kegiiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FPIK , Ketua Jurusan THP, Ketua Program Studi THP, Ketua DPMF FPIK, Satgas serta delegasi mahasiswa dari Angkatan 2017, 2018, 2019 dan  2020.

Kegiatan yang dibuka dengan doa dilanjutkan dengan Sidang Umum Mahasiswa (SUM) yang dipimpin oleh Satuan Tugas Pelaksana untuk mengesahkan peserta sidang yang terdiri dari 24 peserta biasa dan 4 orang konsultan yakni Wakil Dekan Bidang Kemhasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Julius A. N. Masrikat, M.Si, Ketua Jurusan THP Prof. Dr. Ir. D. A. N. Apituley, M.P, Ketua Program Studi THP Dr. Meigy Nelce Mailoa, S.Pi., M.Si dan Ketua DPMF FPIK, setelah itu sidang dilanjutkan dengan sidang komisi yang dipimpin oleh tiga orang peserta perolehan suara terbanyak yaitu Maichel, Jinan, dan Gerardus Laiyan, dilanjutkan dengan pleno komisi dan pemilihan ketua dan sekertaris Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Hasil Perikanan.

Dari hasil pemilihan Sidang Umum Mahasiswa HMJ THP, Ahasyweros A. Warkey terpilih menjadi Ketua dan Carolina Tamaela menjadi Sekertaris Himpunan Mahasiswa Jurusan  Teknologi Hasil Perikanan FPIK Unpatti.

Selamat Dan sukses.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PemilihanKetuaSekretarisHMJTHPFPIK

Leave a Reply

Your email address will not be published.