DUA MAHASISWA PESERTA PKKMB UNPATTI TERIMA DOORPRIZE

UNPATTI,- Senin (13/9) Dua Mahasiswa peserta PKKMB Universitas Pattimura Tahun 2021/2022 hari ini terima Doorprize yang berlangsung di Ruang Kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, keduanya yakni Bryan F. Manuhuru, mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Yasmin M. Usemahu, mahasiswa Jurusan Geologi. Doorprize yang didapat merupakan hasil partisipasi mereka dalam menjawab pertanyaan Ichitan Sebagai sponsor saat pembukaan PKKMB, masing-masing berupa 1 buah Hand Phone Android Redmi 9A, sponsor dari produk ICHITAN. Doorprize diberikan langsung dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si dan Ketua Panitia PKKMB Unpatti Tahun 2021/2022, Johan M. Tupan, S.T, M.T kepada dua mahasiswa PKKMB.

Yasmin M Usemahu mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Ichitan yang sudah melakukan kerjasama dengan Universitas Pattimura dalam melaksanakan PKKMB. Yasmin juga bersyukur karena sudah mendapatkan Doorprize. “Saya akan menggunakan Hand Phone ini dengan sebaik-baiknya dalam mendukung proses pembelajaran. Sehingga kedepan saya dapat belajar dan mendapatkan IPK dengan baik”, harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bryan F. Manuhuru juga mengucapkan terimakasih kepada Ichatan yang merupakan produk pendukung PKKMB Unpatti. “Saya bersyukur bisa mendapatkan Doorprize dari Ichitan semoga hadiah yang diberikan dapat saya gunakan sebaik mungkin untuk mendukung proses belajar mengajar sebagai mahasiswa di Unpatti”, ungkapnya. Bryan berharap semoga kedepan saya bisa menjadi mahasiswa yang lebih baik, dapat membawakan nama Unpatti dan lulus dengan tepat waktunya.

Sementara itu, Ketua Panitia PKKMB Unpatti, Johan M. Tupan, S.T, M.T mengatakan sebagai kelanjutan dari kegiatan PKKMB yaitu Doorprize yang merupakan dukungan Sponsor PKKMB Unpatti dari Ichitan. “Kami telah menyerahkan dua Hand Phone Android bagi dua orang pemenang dari mahasiswa Program Studi Akuntansi dan mahasiswa Jurusan Geologi” jelas Tupan. Harapan dari panitia PKKMB Unpatti bahwa Doorprize ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mensupport kegiatan-kegiatan pembelajaran secara daring yang masih dilakukan sampai saat ini. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Ichitan yang telah mensponsori kegiatan PKKMB Unpatti Tahun 2021 dan juga Gerakan Nasional 1000 Start Up Digital yang telah berkolaborasi dengan Universitas Pattimura.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#DoorprizeIchitan

Leave a Reply

Your email address will not be published.